Selasa, 20 Desember 2016

LDR beda negara.... Why not? (Indonesia - Belanda)

Hello semuanya! This is my first post on our first blog! We've been wanting to share our stories with the world and inspire other people. So, here we go! Tulisan pertamaku adalah tentang hubungan yang selama ini aku jalani... yep! LDR -- Long Distance Relationship! 

 

LDR? Siapa sih yang nggak tau apa itu LDR? Banyak orang yang bilang LDR itu nggak bakal berhasil lah, nggak mungkin lah, etc etc. Pertanyaan yang sering aku denger dari temen2ku emang banyak yang meremehkan dan hampir semuanya bikin bosen wkwk. Pertanyaannya itu2 mulu sih nggak ada yang lain :( misalnya: "kamu yakin di sana dia hanya punya kamu seorang?" "kamu yakin di sana dia nggak selingkuh?" "kalo dia cuman mainin kamu gimana?" bla bla sampai panas ini kuping rasanya. Tapi, pernah nggak sih kalian tuh menyadari kalau konsep "you never know until you've tried" itu BENER banget. Karena semua yang aku rasakan hingga hari ini, LDR nggak ngeri2 amat kok. ;)

Jadi, kembali ke judul :D Love doesn't recognize time nor distance... yup, aku LDR with this man who comes from different country a.k.a bule. Eeitsss! Don't judge me too soon. Aku anak baik2 kok, dan nggak semua rumor negatif yang kalian dengar dari orang-orang tentang cewek Indonesia yang pacaran sama bule itu benar ^_^ He is a Dutchie a.k.a bule Belanda yang pernah menjajah negara Indonesia kita tercintahhh jaman dahulu hahaha... yahh, di blog ini emang dia lebih suka dipanggil Mr. Kelapa sih wkwkwk padahal aku pengen panggil Dutchie tapi nggak mau :( but who cares, I love him still haha. #off topic

Anyway, LDR beda negara emang banyak banget rintangannya. Dari komunikasi, jarak, waktu dan perbedaan yang ada pada latar belakang masing2. Tapi yakinlah nggak ada yang nggak mungkin kalau kalian emang mau berusaha untuk itu. Kalau alasan takut si doi selingkuh mah klise banget ya, karena kalau seseorang emang punya niat selingkuh, mau dirantai di rumah juga bakan nemuin cara buat selingkuh. Let me tell you, TRUST and COMMUNICATION is the key. Buat apa nggak percaya sama orang yang kita sayang? Walaupun kalian juga harus tetap menggunakan otak dan bukan hati sepenuhnya. Tapi yakinlah, jika orang itu benar2 mencintai kalian, you will see it through their actions ;) and that, you shouldn't worry too much about what people think about you, nor about the future that hasn't come yet. Fokus untuk masa sekarang, dan rencanakan masa depan, tanpa terlalu banyak kekhawatiran, because you know what..... Hidup nggak seburuk artikel yang ada di internet ;)


Love,
Miss Stroopwafel


Oh ya, next post aku bakalan crita awal mula ketemu sama Mr. Kelapa yaa.. So, stay tuned guys! See you on the next post

1 komentar:

Ira Laela Sari mengatakan...

Aku juga pacarnya orang belanda ka :) kita LDR an :')